• Habiskan waktu anda bersama anak dan keluarga tercinta, dapatkan akses terbaik
  • Siapa yang tidak mengenal bali? Hijau alamnya, indah budayanya, akan kami bawakan semua nuansa bali setiap hari
  • Kami memberikan harga terbaik sehingga anda dapat memiliki rumah idaman anda

Investasi aman, menguntungkan, dan bermanfaat

Investasi di bidang Properti lebih aman menguntungkan, halal dan bermanfaat bagi orang banyak dibandingkan dengan berinvestasi di bidang saham,obligasi, atau menyimpan uang di bank. karena :

1. Lebih aman karena bangunan yang berdiri di atas tanah adalah harta yangtidak bergerak. pertimbangkanlah menyimpan surat-menyurat dan dokumenkepemilikan properti di tempat yang aman (safe deposit box) dan mengasuransikan properti yang anda miliki dari kebakaran dan bencana alam

2. Menguntungkan, karena properti dapat menjadi penghasil cashflow tetap jika disewakan atau dikontrakkan, sangat tergantung dengan lokasi dan desain bangunan . diskusikan pula dengan arsitek untuk mendisain bangunan yang minimal biaya perawatannya dan efisien pemakaian energinya untuk memaksimalkan profit .

3. Harga tanah dan harga bahan bangunan selalu naik dalam jangka waktu tertentu .Dengan memakai jasa arsitek anda bisa mendiskusikan bagaimana membangun dengan anggaran yang efisien dan memakai bahan bangunan yang berkualitas .

4. Halal jika bukan digunakan untuk kegiatan yang haram dan kriminal seperti perjudian ,prostitusi, dll.

5. Lebih bermanfaat bagi orang banyak dibanding investasi lain. Sektor Properti adalah sektor yang paling banyak menyerap tenaga kerja, dari mulai Arsitek dan Tenaga ahli lainnya, produsen bahan bangunan, Toko dan Supplier bahan bangunan, hingga Mandor dan Tukang serta penjual makanan di sekitar proyek . Bahkan bisa menyediakan tempat tinggal untuk disewakan bagi yang tidak mampu membeli tanah dan juga disewakan untuk tempat usaha (kantor atau toko) yang akan lebih banyak lagi membuka lapangan kerja .

Menumpuk dan menyimpan harta tidak akan mendatangkan manfaat , malah uang yang anda simpan akan semakin berkurang nilainya karena inflasi. Buatlah sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak, bukan hanya untuk segelintir orang.

by: salman arsitek

1 komentar:

free matakuliah mengatakan...

mw tanya..nama pengembangnya apa?

Posting Komentar

 
Ubud Village Cileduk © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top